Karakteristik Yang Di Tunjukkan Oleh Ayam Bambu Chao

sabung ayam filipina 2017

Asal Bambu Chabo ayam sendiri berasal dari Jepang tetapi banyak dokumen di masa lalu yang akan menunjukkan bahwa ayam ini sebenarnya berasal dari salah satu negara di Asia Tenggara yang menemukan banyak orang yang terus ayam. Mungkin pedagang rempah-rempah Belanda dibawa ke ayam bambu Jepang dari pelabuhan laut di Asia Tenggara seperti Hoi An (Vietnam) atau Java (Indonesia) serta ibukota kolonial Selatan Polandia pada waktu itu.

Untuk kata Chabo yang berasal dari bahasa Jawa, yang berarti kerdil atau dwarf. ayam ini mulai ditemukan di Jerman sekitar abad ke-19 dan di Inggris sekitar tahun 1860 dan akhirnya dunia mengakui ayam ini dimulai pada tahun 1910. ayam bambu Standard dengan kaki pendek dan renovasi tubuh putaran terjadi hanya dalam Standar Jepang Unggas (Unggas Jepang standar) di tahun 1941, meskipun berkembang biak telah muncul dari abad ke-16.

Karakteristik utama dari renovasi ayam bambu
1. Ekor arah atas dengan anggun di belakang kepalanya. Ekor tidak menggulung sebagai spesies umum lainnya yang memiliki ayam tegak seperti iris daun (iris).
2. Kaki harus rambut pendek dan tidak lengket, sehingga, ketika berdiri, hanya jari-jari kaki padam, tetapi masih memiliki kaki lurus dan tiang pendek. Kaki menyebar cokelat maju ditolak karena membuat perut dekat dengan tanah.
3. Great sayap dengan ujung hampir menyentuh tanah menciptakan penampilan yang megah saat berjalan.
4. Tubuh bulat dan lebar di belakang (antara leher dan pelana) sangat singkat.
bambu gerhana ayam asal kuno, tidak ada setara dengan garis ayam dengan ukuran yang lebih besar. Semua varian memiliki kaki yang pendek.
Ayam jantan

Penampilan dan kepribadian: sangat kecil, rendah, lebar dan lemak dengan dada dan ekor tegak. Bentuk pencocokan sisir sangat besar, kepribadian lincah dan kiprah Let tenggelam. Lot dan bulu tebal. Chicken Stock Chabo: relatif singkat, melengkung punggung dan bahu ditutupi dengan surai berbulu.
Gaya: kembali sangat pendek, lebar dan sempit lihat horisontal jika memiliki berbentuk U dengan dua dinding yang dibuat oleh leher dan ekor.

Namun, formulir ini hampir tidak mungkin untuk mempertahankan ayam ketika sepenuhnya matang. bulu tebal dan kode panjang. Tubuh pendek, rendah dan lebar. payudara yang sangat gemuk, bulat dan menonjol keluar depan. ujung sayap panjang menyentuh tanah di ujung kanan tubuh. pinggang pendek dan tidak terlihat. Ekor luas dan setelah mendarat. bulu ekor untuk kepala lebih tinggi, sekitar 1/3 dari total panjang, menyebar dengan sabit langsung sebagai master pedang dan disertai dengan rambut lusin. Ekor dapat menyentuh ayam tetapi tidak bersandar ke depan terlalu banyak. Kaki dan kaki ayam: kaki ayam yang sangat pendek, halus (berbulu), kuat dan sudut tajam ayam. kaki pendek nyaris tak terlihat. Empat jari kaki lurus dan merata. ini lah beberapa bocoran dari agen sabung ayam filipina 2017 untuk para membernya yang ada di indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *